Pemenang Gateball Akan Mengikuti Kejuaraan di Thailand - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, February 25, 2017

Pemenang Gateball Akan Mengikuti Kejuaraan di Thailand


Lensacomando.com - Turnamen Gateball memperebutkan Piala Arisan Gateball Sejabodetabek dan Bandung  berlangsunng di Lapangan  Sepak Bola Benteng, Kota Tangerang, Sabtu (25/2/2017).



Kejuaraan Gateball yang di ikuti 32 Tim ini membuat terpukau penonton, karena membuat tegang sekali saat pemain itu memukul bola  ke arah gawang kecil.



Menurut keterangan ketua Panitia Pelaksana Turnamen Gateball , Zulkarnaen mengatakan tujuhannya di adakan  Turmamen tersebut untuk mempersiapkan ke depan dalam kejuaraan Nasional maupun Internasional. Sepertinya sudah beberapa tim mengikuti even di luar Negeri di antaranya  di Thailand.



Selain itu Turnamen ini untuk mencari bibit pemain Gateball yang muda-muda." Kalu di lihat di lapangan yang sedang mengikuti Turnamen Gateball ini, rata -rata sudah usia lanjut. Tapi kami mempersiapkan ke depan pemain yang muda dari kalangan Pelajar untuk mengikuti kejuaran ke luar Negeri" ujar Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Gateball, Zulkarnaen kepada Wartawan.



Dikatakan lagi,  dalam Turnamen Gateball tiga tahun lalu Tim dari  Tangerang pernah tampil juara dalam memperebutkan Piala Kementrian PU.  Maka Turnamen ini terus dilakukan dalam tiga bulan sekali, dan sambil melatih para pemain olahraga tersebut.



Sedang Turnamen Gateball  memperebutkan Piala Arisan Gateball yang di ikuti 32 Tim Sejabodetabek dan Bandung tampil juara  pertama,  CGC Cinere. Juara 2, Bumi Mas Kota Tangerang. Juara 3, GMF Kabupaten Tangerang dan Juara 4 Iski dari DKI.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia