KPUD Jakarta Barat dan Tiga Pilar Laksanakan Simulasi Pemilukada DKI 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, February 5, 2017

KPUD Jakarta Barat dan Tiga Pilar Laksanakan Simulasi Pemilukada DKI 2017

JAKARTA. Lensacomando.com
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Jakarta Barat melaksanakan simulasi pengamanan Pilgub DKI 2017 di lapangan Sekolah Bina Insan Mandiri (BIM) Jalan Arafah RT 01/RW 01 Kelurahan Srengseng Kecamatan Kembangan. Dibantu oleh tim pengamanan gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP se-Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

"Karena Kecamatan Kembangan nanti ada sekitar 354 TPS, potensi kerawanan yang perlu dicermati adalah kemarahan warga yang tidak terdaftar dalam DPT, serta proses penghitungan suara setelah selesainya pemungutan suara ," ujar Ketua Komisioner KPUD Kota Jakarta Barat Sunardi kepada lensacomanda.com di Kembangan Jakarta Barat, Minggu (5/02/2017).

Dalam kesempatan ini Walikota Jakarta Barat Anas Effendi S.sos juga berharap dalam pengamanan Pilgub dan Wapilgub DKI dengan melibatkan unsur Polri, TNI dan Satpol PP dapat memastikan proses berjalan dengan aman, adil dan transparan.

Pengaman dalam simulasi pagi ini dilaksanakan dengan kekuatan 1 SST Dalmas Polsek Kembangan  30 personil, 1 SST Pamsung 30 personil Kecamatan Kembangan, Koramil 07/Kembangan 10 personil, Satpol PP sebanyak 15 personil dan Damkar Wilayah Jakarta Barat.

Selain Walikota Jakarta Barat, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Jakarta Barat diwakili Kabag Ops AKBP Kelana Jaya, Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Abdul Kholik, Kapolsek Kembangan Kompol Bungin Misalayu, Camat Kembangan Agus Ramdani S.sos, para Lurah, Panwascam , PPK, PPS dan PPL se-Kecamatan Kembangan Jakarta Barat. Kegiatan acara hari ini berjalan aman dan tertib.
(Ery/san)

http://www.lensacomando.com/2017/02/kpud-jakarta-barat-dan-tiga-pilar.html?m=1

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia