Kasdim 0503/JB Mimpin Upacara Bendera Di Makodim. - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, February 6, 2017

Kasdim 0503/JB Mimpin Upacara Bendera Di Makodim.

JAKARTA - lensacomando.com
Kepala staf kodim (Kasdim) 0503/JB, Mayor Inf Muhammad Rizal, membacakan amanat Panglima Kodam Jaya/Jayakarta, dalam upacara bendera pagi ini kepada seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran Kodim Jakarta Barat di Makodim, Jalan S.Parman no 3 Jakarta Barat. Senin (6/02/2017).

Pada upacara bendera hari ini bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) ialah Mayor Inf M.Rizal dan Kapten Inf Edy Suroso, sebagai Komandan Upacara (Danup). Setelah upacara selesai acara dilanjutkan dengan pengarahan kepada jajaran TNI dan PNS oleh Pasi Ops Kapten Inf Irwan Triyono.

Irwan mengajak kepada seluruh personel, untuk meningkatkan kepedulian terhadap markas pangkalan dan tugas pokok sebagai prajurit TNI, agar bisa menunjang kegiatan komando atas dan lingkungan sekitar masyarakat wilayah binaannya.

Kepada para Babinsa, Irwan menekankan, mengenai Pilkada DKI yang semakin dekat, pantau terus secara melekat, perkembangan pilkada bersama Tigapilar, laporkan sekecil apapun ke Komando Atas dalam perkembangan situasi di wilayah masing-masing.

Hadir dalam upacara bendera tersebut semua Komandan Ramil di jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat dan seluruh Bintara pembina desa (Babinsa) dari seluruh Kecamatan di wilayah Jakarta Barat. Acara berjalan tertib dan lancar.(ery/san)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia