Gadis Yatim Piatu Sakit Keterburukan Fisik Selama 8 Th Ditolong Babinsa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, February 1, 2017

Gadis Yatim Piatu Sakit Keterburukan Fisik Selama 8 Th Ditolong Babinsa


Lensa Comando. com
Seorang Prajurit TNI berpangkat Serda Akbar anggota Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tangerang menolong gadis Yatim Piatu, Suhaenah (20th),
dikarenakan menahan hidupnya dalam keterpurukan fisik selama 8 tahun yang bermukim di Kampung Bojong Bitung RT. 03/03 Desa Ciangir Kec. Legok Kab. Tangerang.

Menurut Babinsa legok, Serda Akbar awalnya  menerima laporan dari warga diwilayah Bina -an ada seorang gadis Yatim Piatu yang tinggal bersama kakak kandungnya  mengalami sakit ketepurukan fisik. Maka setelah ada laporan itu, Serda Akbar langsung koordinasi dengan Kepala Desa serta Bhabinkamtibmas membawa gadis itu ke RSUD Kab. Tangerang.

Setibanya di RSUD Kab. Tangerang Gadis Yatim Piatu itu langsung memdapatkan pertolongan oleh tim medis, dan hingga sampai sekarang gadis tersebut masih dirawat di RSUD Kab. Tangerang.

Sementara, Serda Akbar yang di temukan menyampaikan tindakan yang dilakukan nya merupakan sudah menjadi tugas saya sebagai   Babinsa  di wilayah.”Apa yang sudah Kami lakukan, itulah menjadi kewajiban  tugas kami. Kebetulan kami, adalah sebagai Bintara pembina  Desa disini,” kata Serda Akbar sebagai ujung tombak TNI AD yang didampingi Kepala Desa Ciangir H. Herdin, bersama Bhabinkamtibmas, serta Bidan Desa Ciangir  dan Jaro Desa Ciangir  Oji di RSUD Kab. Tangerang.(San/ Gal).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia