FPI Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Berjalan Tertib - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, February 5, 2017

FPI Laksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Berjalan Tertib

JAKARTA. Lensacomando.com
Front Pembela Islam (FPI) wilayah Kecamatan Kembangan melaksanakan pengajian dan syukuran dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Raya Meruya Ilir RT 18/ RW 04 Kelurahan Meruya Utara Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (4/02/2017).

Pengajian malam tadi bertajuk 'Stop Kriminalisasi Terhadap Ulama, NKRI Damai Tanpa Penista Agama' sebagai penanggung jawab acara adalah Ustadz Wawan.

Penceramah pada malam tersebut adalah Habis Muksin bin Zain Al Atos, Habib Abduk Kadir bin Ali bin Sahil dan KH Sahid Zoban.

Dari pantauan lensacomando.com peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh sekitar 500 orang jamaah yang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kecamatan Kembangan dan 30 orang Laskar FPI dipimpin oleh bapak Abidin.

Dalam pengamanan acara ini hadir Babinkamtibmas Kelurahan Meruya Utara Aiptu Seandryanto juga Serda Jeje dan Sertu H. Oloan sebagai Babinsa Meruya Utara jajaran Koramil 07/Kembangan. Acara tadi malam berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Ery/San).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia