Festival Durian Meriahkan HUT Ke 6 Living World - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, February 18, 2017

Festival Durian Meriahkan HUT Ke 6 Living World


Tangerang Selatan.Lensacomando.com-Strategi redevellopment ini, membawa baru di pusat perbelanjaan diharapkan akan berdampak positif dengan bertambah market Living World. Dan semakin memperkuat positioning Living World sebagai Home Living and Eat-tertaiment Center yang mempertajam konsep Homey, Fun, Helpful and Unity menjadikan Living World sebagai Hub bagi para customer yang mempunyai preference dalam community, hal itu si katakan oleh Direktur Living World Jannywati Hartini, di Living World Serpong, Tangerang Selatan, dalam HUT ke 6 leving World, kepada wartawan, Sabtu (18/2).



Menurut Direktur Living World Jannywati Hartini kali ini dalam HUT ke 6 akan di meriahkan salah satunya Java Jazz on the move, hadir nya Fariz RM, Teddy Adhity dan The BFG, International Cat Show, Education Fair, Launching Toys Kingdom Mascot dan berbagai even menarik lainnya.



Selain itu juga untuk para Live Card Member, Living World juga menghadirkan Live Card Shopping Program periode 2017 -2018 dengan hadiah utama BMW 520 Luxury dan BMW 320i Sport serta berbagai hadiah hiburan lainnya belanja Gratia di ACE dan INFORMA senilai 26 juta rupiah.



Begitu juga Hut ke 6 Living World diadakan buat pencinta Durian  dapat memilih Durian setiap Jumat, Sabtu , Minggu dari 17 Februari hingga 19 Marat. Disini ada yang unik buat pengunjung dapat makan durian sepuasnya dengan belanja Rp. 60.000,- dan menikmati buah durian  hanya dengan Rp. 6000,- dengan mengunakan Tcash. (SAN /Gali).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia