Camat Periuk Budayakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, February 5, 2017

Camat Periuk Budayakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

Lensacomando. Mari kita sama-sama menjaga lingkungan agar bersih dan dilihatnya pun nyaman, hal itu di katakan oleh Camat Periuk Kota Tangerang Drs. Rudi  Haryadi dalam melakukan Budaya Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) di dua titik masing-masing, Kelurahan Gembor dan Kelurahan Periuk, Kota Tamgerang, minggu pagi (5/2).



Di lakukan gerakan Budaya Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ini agar masyarakat  di wilayah Kecamatan Periuk agar menyadari kebersihan itu, karena sangat penting sekali buat kita semua. Sepertinya, jangan meletakkan kadang ayam yang bukan tempatnya. Itu dilihatnya kurang bagus dan merusak ke indahan lingkungan.



Ditambahkan lagi oleh Camat Periuk Drs. Rudi Haryadi selain di adakan bersih-bersih di dua Kelurahan ini, selain itu juga untuk persiapan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah  berkunjung
Di wilayah itu dan lamgsung  meresmikan secara serentak pembangunan yang sudah selesai pada 9 Feb 2017  mendatang.



Dan sekali lagi Camat Periuk menghimbau kepada warga Kecamatan Periuk jagalah kebersian di lingkumgan masing -masimg "Mari bersama-sama kita jaga lingkungan dan lakukan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat" Ujar Camat Periuk Drs. Rudi Haryadi yang di dampingi istrinya Ny. Rudi Haryadi yang sedang membersihkan ruangan lahan pohon cabe  di Kantor Kecamatan Periuk.(San).






Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia