Bupati Tangerang Meresmikan TPST 3R DI Legok - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, February 20, 2017

Bupati Tangerang Meresmikan TPST 3R DI Legok

Lensacomando.com-
Tidak akan berhenti dan terus membangun TPST 3R  di seluruh Kecamatan di Kab. Tangerang. Hal itu di sampaikan oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan sekaligus  Peresmian TPST 3R Di Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (20/2/2017).

Menurut Zaki Iskandar dengan di ada  TPST 3 R di Desà ini, adalah Sebagai salah satu contoh untuk mendukung ke bersihan masyarakat . Dan juga sebagai contoh untuk di luar wilayah ini.
Maka jagalah  tempat ini dan pelihara  TPST di Kecamatan Legok kabupaten  Tangerang yang baru di bangung.

Dikatakan Pemda Kabupatem Tangerang akan terus berlanjut membangun TPST 3R  di wilayah kecamatan yang lain." Kami akan membangun TPST  satu Kecamatan, satu TPST."ujar Zaki Iskandar.

Sekali lagi , Zaki Iskandar  mengatakan  TPST ini agar di jaga dan di urus agar dapat  berfungsi  buat warga di wilayah ini,  semakin terawat semaikin bertambah poinnya. Ini adàlah salah satu untuk penilaian lomba kebersihan  yang setiap tahunnya akan diperlombakan ." Mari kita  menjaga  ke bersihan di Kab. Tangerang, agar Kabupaten Tangerang kita jadikan namanya Kabupaten Tangerang Gemilang" kata Zaki.

Dalam peresmian itu Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar  mengucapkan terima kasih kepada SKPD, Dinas kebersihan, Dinas Pendidikan, Cipta karya, Dinas Lingkungan Hidup dan kepada anak - anak SD yang mengikuti acara Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), dan sekaligus peresmian TPST di Kecamatan Legok. ( SAN)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia