Babinsa Srengseng Menghadiri Pertemuan Rutin Dengan Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, February 4, 2017

Babinsa Srengseng Menghadiri Pertemuan Rutin Dengan Warga



JAKARTA, lensacomando.com
Dimanapun kita harus saling mengenal, inilah manfaat dari silahturahmi kata Bintara pembisa desa (Babinsa) Kelurahan Srengseng Serma Arief saat menghadiri acara rutin bulanan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat RW 07 bertempat di kantor seketariat RW 07 Kelurahan Srengseng Kembangan Jakarta Barat, Jum'at (3/02) tadi malam.


Acara ini adalah kegiatan rutin warga setempat yang bertujuan selain silahturahmi juga untuk koordinasi antar Rukun Tetangga (RT) di wilayah RW 07 Srengseng.


Sementara dikesempatan malam tadi Kertua RW 07 Suprapto, mengatakan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap solid dalam pengamanan wilayahnya terutama menjelang acara Pilgub dan Pilwagub DKI ini.


" Saya berharap warga RW 07 dari RT 01sd 08 untuk saling berkoordinasi dan solid dalam mewaspadai segala tindakan di wilayah menjelang acara Pemilukada DKI ini, dan tetap berkoordinasi kepada pihak berwajib ," terangnya.


Dalam hal ini juga Serma Arief berharap bila terjadi sesuatu hal di wilayah jangan takut untuk cepat melaporkan kejadian perkara kepada Babinkamtibmas dan juga Babinsa.


Hadir dalam acara rutin bulanan malam tadi sekitar 50 warga diantaranya adalah Ketua Rw 07 Suprapto, Babinkamtibmas Aiptu Agus S., Babinsa Kelurahan Srengseng, Ketua LMK RW 07 Sugiyatno, para ketua RT 01 s/d RT 08. Acara berlangsung dengan aman dan tertib.(ery/san)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia