Babinsa Kelurahan Joglo Komsos Dengan Warga Taxi Ekspres - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, February 3, 2017

Babinsa Kelurahan Joglo Komsos Dengan Warga Taxi Ekspres

JAKARTA :
Tak pernah ada ucapan dan perkataan lelah dalam bertugas. Hari ini walaupun hujan sejak pagi hari Serda Taufik Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 07/Kembangan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Pool Taxi Express Jalan Saaba RT 01/RW 01 Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Jum'at (3/02/2017).

Serda Taufik bertemu dengan Bapak Hariyanto  Security Express dan Hajiman pengemudi Taxi Ekspres hari ini. Dari pantauan lensakomando.con Komsos kali ini membahas masalah keamanan dan ketertiban di dalam Pool Taxi menjelang Pemilukada DKI bulan Febuari mendatang. Hal ini menyangkut banyaknya karyawan sebagai driver Taxi Ekspres yang bukan warga setempat.

" Dalam pengamanan wilayah di dalam pool taxi diharapkan selalu diwaspadai menjelang acara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI mendatang. Kita sebagai warga masyarakat khususnya karyawan pool taxi harus dapat menjaga wilayah dengan baik," terang Taufik.

Serda Taufik juga berharap jangan sungkan dan malu atau takut bila ada sesuatu yg mencurigakan untuk lapor kepada pihak keamanan terdekat dan Babinsa .

Hariyanto sebagai keamanan di Pool Taxi Ekspres merasa senang akan Komsos ini dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Joglo karena dengan kegiatan seperti ini mereka dapat berdiskusi langsung untuk hal deteksi dini keamanan wilayah. Acara Komsos berlangsung singkat dan lancar.( ery / san)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia