Upacara Tujuh Belasan di Kodim 0506/TGR - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, January 17, 2017

Upacara Tujuh Belasan di Kodim 0506/TGR

Lensacomando.com - Kodim 0506/Tgr laksanakan Upacara Tujuh Belasan  Januari 2017 dengan Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Achiruddin, sedangkan Komandan Upacara (Danup) Danramil 03/Teluknaga Kapten Inf Ridwan Idrus .
Apel ini dilaksanakan di Lapangan  Makodim 0506/Tgr. Selasa pagi , (17/01)

Dalam amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Dandim 0506/Tgr menyampaikan, Masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat Natal bagi saudara-saudara umat kristiani semoga Natal membawa damai dan kebahagian, demikian juga kepada seluruh Prajurit, PNS TNI dan keluarga besar TNI dimanapun berada dan bertugas, Saya mengucapkan selamat tahun baru 2017 semoga ditahun ini TNI menjadi solid, memiliki semangat baru dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Dalam waktu dekat bangsa indonesia juga akan melaksanakan Pilkada Serentak baik Pemilihan Gubernur. Saya tegaskan kembali TNI harus Netral dan Ikut menjamin Pilkada agar berjalan aman,damai dan lancar,seluruh Prajurit TNI harus tetap bersikap Netral dalam melaksanakan Pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Sebelum mengakhiri amanat saya sampaikan Perintah Harian Panglima TNI untuk dipedomani dan dilaksanakan
Pertama, Tingkatan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kedua, Tingkatkan Displin Didikasi dan Loyalitas. Ketiga, Kembangkan cara berpikir yang sadar. (San/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia