TNI dan Polri Tetap Solid di Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, January 13, 2017

TNI dan Polri Tetap Solid di Tangerang



Lensacomando.com - Kodim 0506/Tgr bersama Polres Metro Tangerang melakukan apel bersama , di Makodim 0506/Tgr , jumat (13/1) pagi. Apel itu langsung di Pimpinan oleh Kapolresto Tangerang  Kombes Pol Harry Kurniawan,S.ik,SH.MH.


Dalam Sambutannya Kapolres Metro Tangerang Kombes (Pol) Harry  mengatakan, apel pagi ini dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinegitas TNI dan Polri, TNI dan Polri dari dulu sudah terjalin hubungan emosional yang baik dan mari kita tingkatkan, Soliditas dan sinergitas TNI/Polri sudah terbukti dalam pelaksanaan tugas pengamanan Natal dan tahun baru khusus nya di kota Tangerang Kota dan dapat terlaksana dengan baik sehingga situasi di Kota Tangerang Kondusif.


"TNI -Polri adalah perekat bangsa, yang pada hakekatnya sama cuma tugas pokok nya saja yang berbeda.TNI dibidang pertahanan dan Polri dibidang keamanan." Ujarnya Kapolres 

Sementara itu Dandim 0506/Tgr Letkol Inf. Acheruddin mengatakan , saat ini kita lihat banyak pihak pihak yang ingin memecah belah TNI dan Polri tapi alhamdulillah sampai saat ini kita tetap solid, Apabila TNI/Polri kompak maka pihak pihak yang ingin memecah belah TNI/Polri akan takut.

Selain itu juga Dandim Tangerang menyampaikan lagi, Tugas kita kedepan adalah pengamanan Pilkada serentak, dimana wilayah Tangerang ada Pilgub Banten yang akan dilaksanakan15 Feb 2017 mendatang, dan Kita berharap agar pelaksanaan Pilkada wilayah Tangerang nanti dapat berjalan dengan Kondusif. (San/Gal).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia