Tim Binaan Yonarhanud 2 Kostrad Juarai Turnamen Pangdivif 2 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, January 3, 2017

Tim Binaan Yonarhanud 2 Kostrad Juarai Turnamen Pangdivif 2

juara 1

Lensakomando.com - Kerja keras Yonarhanud 2 Kostrad berbuah manis setelah Berakhirnya perhelatan Turnamen Sepak Bola U15 Piala Panglima Divif 2 Kostrad yang diselenggarakan di lapangan Sapta Marga Markas Divif 2 Kostrad. Jumat (30/12).

Pertandingan laga final mempertemukan Tim Binaan Yonkes 2 Kostrad melawan Tim Binaan Yonarhanud 2 Kostrad dan dimenangkan oleh Tim Binaan Yonarhanud 2 Kostrad, dengan hasil 1-0. Meski diguyur hujan deras, para pemain dari masing-masing Tim Binaan tampil dengan maksimal. Laga final ini disaksikan sekitar 1.000 penonton dari Satjar Divif 2 Kostrad serta masyarakat Singosari Kabupaten Malang.

Pertandingan sempat imbang hingga berakhirnya babak kedua. Pertandingan dilanjutkan dengan ekstra time selama 2x15 menit. Gol pertama baru tercipta setelah ekstra time ke 2 pada menit ke 1 oleh Titan nomor punggung 12 dari Tim Binaan Yonarhanud 2 Kostrad. Titan berhasil mendobrak gawang yang dijaga dari Tim Binaan Yonkes 2 Kostrad, setelah tendangan jauh luar kotak pinalti Titan tak mampu dibendung oleh kiper.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut, Pangdivif 2 Kostrad yang diwakili oleh Kepala Staf Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Ainurrahman menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang. Kasdivif 2 Kostrad juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, pendukung, serta para wasit, dan masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

Harapan dari Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P. dalam Turnamen sepak bola ini, tidak hanya terbatas diraihnya prestasi-prestasi atlit, tetapi lebih dari pada itu di samping untuk menyaring bakat para atlit-atlit muda untuk mampu berbicara di tingkat Nasional, juga sebagai sarana untuk membangkitkan minat olah raga khususnya sepak bola serta bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat melalui olah raga sepak bola.

Turnamen sepak bola U15 Piala Panglima Divif 2 Kostrad Tahun 2016 ini diikuti oleh 27 tim sepak bola dari seluruh satuan jajaran Divif 2 Kostrad serta masyarakat binaan satuan masing-masing.  Setelah memastikan diri menjadi juara di Turnamen Sepak Bola U15 Piala Pangdivif 2 Kostrad tahun 2016, Tim Binaan Yonarhanud 2 Kostrad berhak membawa piala bergilir U15 Pangdivif 2 Kostrad dan piala tetap, serta uang pembinaan. Juara kedua diraih oleh Tim Binaan Yonkes 2 Kostrad, dan juara ketiga diraih oleh Tim Binaan Yonkav 8 Kostrad.

Penutupan Turnamen Sepak Bola U15 Piala Pangdivif 2 Kostrad tahun 2016 dihadiri oleh Ketua KONI Kab. Malang, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, para Perwira Staf Khusus Pangdivif 2 Kostrad, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Divif 2 Kostrad, serta masyarakat Singosari Kab. Malang.(Ril/San)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia