Taruna Akedemi Militer Kunjungan Ke Batalyon Inf. Mekanis 412 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, January 18, 2017

Taruna Akedemi Militer Kunjungan Ke Batalyon Inf. Mekanis 412 Kostrad


Lensacomando.comBatalyon Infanteri Mekanis 412 Kostrad menerima kunjungan Taruna Akademi Militer (AKMIL) di Hall Mayonif Mekanis 412 Kostrad, Senin (16/1). 
14 orang rombongan yang terdiri dari 9 orang Taruna Akmil Tingkat IV, 1 orang PNS dan 3 orang Perwira Pendamping ini dipimpin oleh Letkol Inf Rasmin.

Kunjungan ini bertujuan agar para taruna sebagai calon perwira mengetahui secara langsung di lapangan tentang satuan, baik bersifat operasional ataupun administrasi yang nantinya dapat menjadi bekal saat bertugas.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mayonif Mekanis 412 Kostrad di antaranya , pengenalan lingkungan asrama Yonif Mekanis 412 Kostrad, mengikuti kegiatan sesuai jadwal yang ada di satuan, dan pengisian angket oleh prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad serta foto bersama.

Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta memberikan gambaran bagaimana menjadi seorang Komandan Peleton (Danton) di dalam lingkungan prajurit TNI AD, yang harus dapat memberikan contoh kepada seluruh anggotanya, baik fisik, akademik maupun kepribadiannya.(san/Ril).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia