Satu Di Tembak, Empat Tersangka DiAmankan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, January 26, 2017

Satu Di Tembak, Empat Tersangka DiAmankan


Lensacomando.com- awalnya satu tersangka  yang di tangkap oleh satuan narkoba Polresta Tangerang dengan barang bukti sedikit, tapi dengan pengembangan berhasil dikumpulkan sebanyak 7 kg ganja kering dan sabu -sabu, hal itu di katakan oleh Wakapolresta Tangerang AKBP  Ma'Mun. HM kepada wartawan  di Mapolresta Tangerang, kamis (26/1).


Akhirnya berkat keuletan petugas berhasil menangkap 5 orang tersangka dengan barang bukti Ganja  dan sabu-sabu,  masing-masing  SP alias Bool, As alias Amat, BM alias Jembut, ES alias Jebeng, MN alias Akoy.

Lima tersangka ini tertangkapnya berbedah - bedah di antaranya, di Kampung Melayu, di Desa Selembaran, Kampung  Kosambi, di Kel. Belendung dan di Paku Haji Kebon Kopi.

Menurut keterangan Wakapolresta Tangerang AKBP Ma' Mun HM yang di dampingi Kasat Narkoba Polresta Tangerang Kompol  Sukardi. SH mengatakan, ada satu tersangka yang melawan dengan petugas mengunakan celurit, terpaksa anggota menembak kaki kirinya, pada saat ingin di tangkap, dan lainnya empat tersangka dapat di amankan.

Dalam penangkapan itu,  pihak kepolisian menyita barang bukti berupa, sebuah  celurit, 3 bungkus sabu, 1 kantong plastik ganja kering, 14 bungkus daun ganja yang si masukan ke tas gemblok, 1 kantong plastik hitam daun ganja dan kotak hitam yang berisi sabu-sabu. (San).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia