Ribuan Minuman Cup Tanpa Izin Merek ST-Q Di Amankan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, January 25, 2017

Ribuan Minuman Cup Tanpa Izin Merek ST-Q Di Amankan

Lemsacomando.com -
Diduga memproduksi minuman air mineral tanpa ijin edar di Jl. Raya Margasari, Desa Marga Sari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu(24/1), digrebak jajaran Polresta Tangerang Satuan Narkoba Yang langsung si pimpin oleh Kasat Narkoba AKBP Sukardi.


Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang bekerjasama Balai Pom Provinsi Banten dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, melakukan penggeledagan terhadap pabrik b CV. Berkah Dwi Rizky di Kampung Tigaraksa Rt 001/003 Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.


Kapolresta Tangerang Kombes pol  Asep Suheri  menjelaskan Air mineral jenis cup diproduksi  CV. Berkah Dwi Rizky ini, dibuat  cara menyedot sumber air tanah yang ada di pojok tempat produksi, kemudian disalurkan ke filter penyaringan dan dikemas dengan kemasan cup (gelas).


"Minuman air mineral tanpa ijin edar ini di pasarkan di wilayah sekitar Tangerang, Serang, lebak,  memyampai keuntungan ratusan juta rupiah per bulannya, " ujar Kapolresta di lokasi kepada wartawan.


Minuman mineral jenis cup (gelas) ini dikatakan ilegal karena tidak memiliki ijin produksi dan produksi tidak sesuai dengan standar. (SAN/GAL)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia