Ribuan Manusia Akan Berkumpul di Tugu Adi Pura Kota Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, January 25, 2017

Ribuan Manusia Akan Berkumpul di Tugu Adi Pura Kota Tangerang

Lensacomando.com Kasdim 0506/Tgr Mayor Arh Dama dan para Danramil wilayah Kota Tangerang menghadiri Rakor Tim Desk Pemilukada Banten 2017  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, di Gedung Al- Amanah, Puspemkot Tangerang  Jl.Satria Sudirman, Rabu, (25/01).


Kegiatan ini dihadiri 260 orang yang terdiri dari Babinsa,Binamas dan Pemda Kota Tangrang.


Dalam Sambutannya  Ka.
Kesbangpol Kota Tangerang  Temmy Mulyadi,S.sos . Pelaksanaan Pilkada Banten tinggal 20 hari lagi. sebelum pelaksanaan Pilkada kami akan mengadakan kegiatan semarak Pilkada yang rencana akan dilaksanakan pada  Minggu 29 Des 2017 di Tugu Adipura Kota Tangerang yang akan melibatkan ribuan orang,  Kami mengharapkan Bantuan dan Sinergitas  Instansi terkait dalam kegiatan Pemilukada Gubernur Banten 2017 dan Semarak Pilkada tersebut merupakan kegiatan sosialisasi terutama kepada para pemilih pemula yang waktunya bersamaan dengan acara Car free day.


Sementara Kasdim 0506/Tgr Mayor Arh  Dama  mengharapkan atas kerjasama antar instansi diwilayah demi terciptanya Kondisi wilayah yang kondusif, Diharapkan setiap unsur  terkait sudah  dapat memetakan ancaman yg dapat menggangu pelaksanaan Pemilukada


Selain itu Kabag Ops Polres Kota Tangerang AKBP Budi Kurniawan . menyampikan   marilah bekerjasama dengan baik pada saat pelaksanaan Pemilukada nanti dan Semogat kegiatan pemilukad berjalan lancar dan aman. (SAN/gal).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia