Reskrim Panongan Meringkus Pencuri - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, January 27, 2017

Reskrim Panongan Meringkus Pencuri


Lensacomando.com. Seorang muda berinisial HF (20th) ditangkap oleh jajaran Reskrim Polsek Panongan atas perbuatannya di duga mencuri barang - barang eletronik accsories mobil mencapai seharga Rp. 360 juta Milik Herry Angga Wijaya di Kaasan  Eco Polis Citra Raya VD 5/98, Kel Mekar bhakti Kec Panongan kab.Tangerang, Minggu (15/1).

Dalam penangkap itu menyita
Barang Bukti 1 (satu) buku tabungan Bank Sinarmas atas nama Riki Ferdianto. 12 (dua belas) lembar resi pengiriman barang. 5 ( lima ) lembar nota tagihan.1 (satu unit motor honda beatwarna hitam nopol. B 3130 PCK  (milik tsk yg digunakan melakukan kejahatan).

Menurut keterangan saksi Agus
minggu 15/1/ 2017, jam 09.30 Wib.  sedang memeriksa barang di dalam gudang, di temui ada barang yg mencurigakan dibawah tangga yg sudah di packing tertuliskan atas nama HF sebagai pengirim, setelah itu saksi memanggil Tersangka HF dan menanyakan barang yg sudah di packing itu, namun tersangka mengelak dan menjawab bahwa barang tersebut, barang yang tidak jadi di kirim sambil merobek tulisan di packing. Dengan kecuriga itu saksi langsung mengecek stock barang kei gudang, ternyata sudah banyak barang hilang.

Lalu si saksi itu melaporkan kasus ini ke Polsek Panongan. Maka dengan adanya laporan itu Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji mengintruksikan  Kanit Reskrim IPTU Eddy Sumantri, Spt SH, segera melakukan penangkapan terhadap pelaku HF(20th) di rumahnya.(San/gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia