Operasi Gabungan Melakukan Razia Ke Rumah Kost - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, January 24, 2017

Operasi Gabungan Melakukan Razia Ke Rumah Kost

Lensacomando.com - Operasi Yustisi yang berlangsung di wilayah Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang kembali dilakukan oleh petugas gabungan dari kecamatan dan Koramil 05/Ciledug jajaran Kodim 0506/Tgr, Polsek Ciledug, Satpol PP dan Muspika Kacamatan Ciledug, selasa (24/1).



Razia yang di lakukan sasaran ke Rumah Kontrakan Warga Negara Asing Di Kelurahan Tajur Kec. Ciledug Kota Tangerang, 


Kegiatan ini di mulai sejak Pukul 08.00 WIB dengan cara mendatangi sejumlah rumah kost-kostsan dan Rumah Kontrakan Warga Negara Asing dengan cara si Petugas mengetuk satu persatu rumah kontrakan dan kost -kostsan.


Kedatangan petugas membuat sejumlah penghuni rumah kost terkejut dan menolak dengan cara menutup pintu. “Maaf Pak, saya cuma kerabat dan numpang bermalam di sini,”  ujar seorang penghuni kost yang tidak ingin disebut identitasnya.

Dari Hasil Razia gabungan ini rupanya kurang memuaskan dikarenakan razia yang dilakukan oleh tim gabungan terlalu siang. Sedangkan penghuni kos sudah keluar sedang melakukan aktivitas.


Danramil 05/Ciledug Kapten Inf Herru. S mengatakan Babinsa intensifkan Komsos dan koordinasi dengan instansi terkait dan jaga kondusifitas wilayah masing-masing.


”Diantaranya tentang pendataan warga yang mempunyai tempat rumah kos-kosan guna kondusifitas dan kewilayahan,” kata Danramil.(san/gal).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia