Ny. Yuli Iskandar : Anak Usia Dini Jangan Dipaksa Baca - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, January 18, 2017

Ny. Yuli Iskandar : Anak Usia Dini Jangan Dipaksa Baca


Lensacomando.com - Babinsa Koramil 08/Legok Kodim 0506/Tgr Pelda Surata memghadiri Gelar Kreatifitas Anak Usia Dini. Giat ini diselenggarakan oleh Panitia Gelar Kreatifitas Anak Usia Dini/HIMPAUDI Kecamatan Pagedangan yang dihadiri sekitar 500 orang siswa PAUD dan Wali Murid.Penanggung Jawab Hj Acih Sinar sih, S. Ag yang diselenggarakan di lapangan Kantor Kecamatan Pagedangan Kab. Tangerang Rabu, (18/01).

Dalam sambutan Ketua PAUD Kabupaten Tangerang Ny. Yuli Zaki Iskandar mengatakan, Pendidikan merupakan aspek utama dalam membangun bangsa dengan meningkatkan mutu pendidikan dimulai dari non Formal PAUD disinilah mengajak anak anak menuju kreatif karena belum waktunya usia dini untuk dipaksa membaca karena saat sekarang sedang senangnya untuk bermain main. Dengan ada PAUD ini kita sebagai orang tua bisa mengetahui sejauh mana keberanian anak untuk berkreatif dan mandiri

Dalam Acara tersebut diadakan lomba anatara lain Lomba kontes busana, Lomba Estafet Bendera dan Lomba mewarnai. Acara dihadiri oleh Ketua Paud Kabupaten Tangerang Ny. Yuli Zaki Iskandar , Kapolsek Pagedangan diwakili Iptu Ketut Darmika, Camat Pagedangan H. Supriyadinata, Kadis Pendidikan Tangerang Kasi Paud Samijan, dan Para Kepala Desa se Kec. Pagedangan(san/gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia