Letkol Inf. Achiruddin Menjabat Kasrem 052/Wkr - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, January 29, 2017

Letkol Inf. Achiruddin Menjabat Kasrem 052/Wkr

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan meminpin jalannya upacara  Serah terima jabatan Kasrem 052/Wkr dari pejabat lama Letkol inf. Firdaus Agustiana S.i.p kepada pejabat Baru Letkol inf.Achiruddin  yang berlangsung di Lobi Makorem 052/ Wkr , jumat (27/1).



Sebelumnya, Letkol Inf.Achiruddin menjabat Dandim 0506/Tgr, sedangkan  pejabat lama Letkol Inf. Firdaus Agustiana.S.i.p. mendapat kedudukan baru  sebagai Kalnfolahta Kostrad.



Dalam serah terima jabatan Kasrem, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Fidaus Agustiana S.i.p atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasrem 052/Wkr dan berharap semoga pengalaman tugas yang diperoleh selama ini dapat bermanfaat dalam mengemban tugas di tempat yang baru, nantinya sebagai KaInfolahta Kostrad,  dan teruskan jalin tali silaturahmi yang sudah berjalan baik.


Sementara itu, buat pejabat  yang  baru  dilantik sebagai Kasrem 052/Wkr, Letkol Inf. Achiruddin,   selamat bertugas di tempat baru sebagai Kasrem 052/Wkr semoga kehadirannya dapat memberikan manfaat serta kontribusi nyata bagi kemajuan Korem 052/Wkr.


Lebih lanjut, disampaikan Danrem bahwa mutasi atau rotasi alih tugas dan tanggung jawab tersebut merupakan suatu hal yang biasa terjadi, sebagai bagian dari kebijakan manajemen dan pembinaan personel serta wujud dari dinamika organisasi demi kepentingan pembinaan karir bagi personel yang bersangkutan.


Dalam serah terima jabatan Kasrem 052/Wkr ini, di hadir Para Dandim jajaran Korem 052/Wkr, Danyonif Mekanis 201/JY, Para Kasi, Perwira Staf dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 052/Wkr serta ibu ketua dan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 052/Wkr.(Ksi/San)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia