Letjen TNI Edy Rahmayadi Pimpin Sertijab - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, January 27, 2017

Letjen TNI Edy Rahmayadi Pimpin Sertijab

Lensacomando.com Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi pimpin  laporan korps serah terima jabatan (sertijab) Perwira Menengah Ahli Golongan IV Bidang Lintas Udara dan Kepala Infolahta Kostrad, di Makostrad, jumat (27/1).


Perwira Menengah Ahli Golongan IV Bidang Lintas Udara ini, diserahterimakan dari Kolonel Inf Bustanul Arifin kepada Kolonel Inf Abdullah, S.Sos, M.Si, dan Kepala Infolahta Kostrad dari Kolonel Inf Abdullah, S.Sos, M.Si, kepada Letkol Inf Firdaus Agus Tiana, S.I.P

.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengingatkan jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggung jawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.


Pangkostrad berharap kepada pejabat baru agar dapat mengoptimalkan pelaksanaan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara profesional dan proporsional. Oleh karena itu, seorang pejabat harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang kita pimpin. Termasuk sifat ingin tahu dan kepedulian  intelektual kita sebagai seorang pemimpin. Karena rasa ingin tahu inilah yang membuat seorang pemimpin terus berkembang, kreatif dan efektif.


Hadir pada acara tersebut, Kaskostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AL dan LO AU, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.(san/gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia