Kodim 0503/JB Mengadakan Bakti Sosial Di depan Museum Fatahilah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, January 14, 2017

Kodim 0503/JB Mengadakan Bakti Sosial Di depan Museum Fatahilah

Lensacomando.com  - Sekitar 8000 warga Jakarta Barat yang kurang mampu menerima bantuan dari jajaran Kodim 0503/ Jb dalam acara Bakti Sosial di depan Musium Fatahilah kota jakarta Barat. Sabtu (14/1/2017).

Bakti sosial ini atas kerja sama Kodim 0503/Jb, Polres Jakarta Barat, Pemda Jakarta Barat dan yayasan Darma Bakti Jakarta.

Bantuan yang di berikan itu berupa beras 5 kg , minyak sayur 1 kg, Indomei 3 bungkus, gula 1 kg. selain itu diadakan Pengobatan secara gratis.

Sementara itu Kasdim 0503/Jb Mayor Inf. Rizal, HS yang menwakilkan Dandim 0503/Jb Letkol Inf. Wahyu mengatakan Bakti Sosial  ini untuk membantu keperluan warga yang kurang mampu dalam menghadapi susah ekonomi di saat ini.

Ditambahkan lagi oleh Kasdim 0503/ Jb, Mayor Inf Rizal HS  Harapan kedepannya ia menghimbau kepada para donatur yang lain dapat membatu warga dalam kesulitan dan dapat  mengikuti Bakti Sosial  yang akan datang.

" Sekarang yang terlibat dalam bakti sosial sepuluh donatur, muda-mudahan kedepannya bisa bertambah" ujar Kasdim 0503/Jb Mayor Inf. Rizal HS.

Selain itu warga Grogol , Kelurahan Tomang , Aifa yang sedang antrian menyampaikan dengan di adakan bakti sosial oleh tiga pilar di wilayah jakarta barat ini. Kami mengucapkan banyak terima kasih, terutama kepada prajurit TNI khususnya jajaran Kodim, Polres jakarta Barat, dan Pemda Jakarta Barat.(San/Gal).


Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia