Babinsa Dan Tukang Ojek Saling Berbagi Info - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, January 25, 2017

Babinsa Dan Tukang Ojek Saling Berbagi Info



Lensacomando.com - Babinsa Dan Tukang Ojek Saling Berbagi info Lensacomando.com -Babinsa Koramil 07/Curug Kodim 0506/Tgr Serma Astaja dan Kopda Rizal Imam bersama Bhabinkamtias melaksanakan Komsos di pangkalan Ojek Patas alamat Jl. Raya lippo Islamic Kel. Kelapa Dua Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang. Selasa, (24/01).


Sarma Astaja memgatakan  tugas  Babinsa harus bisa melaksanakan temu cepat dan lapor cepat, hal semacam itu tidak mungkin bisa di hadapi sendiri mengingat wilayah Kelapa Dua yang luas dengan jumlah penduduk lebih dari tuju ribu orang dan memiliki karakter penduduk yang hiterogen, kalau tidak ada yg membantu tugas seorang babinsa mustahil tugasnya itu akan berhasil, untuk itu seorang Babinsa harus mampu membentuk sistem baik untuk memperoleh informasi yang cepat dan akurat, babinsa harus banyak kawan dan teman sebagai contoh Babinsa harus punya mitra karib tukang ojek yang ada diwilayah desa kelapa dua. Tukang Ojek diharapkan bisa memberikan informasi kejadian apapun yang Babinsa tidak ketahui.

Sementara itu Komandan Koramil 07/Curug Kapten inf Jajang Munajat sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan komsos Babinsa dengan tukang Ojek pekerjaan apapun yang digeluti masyarakat wajib kita untuk menjalin hubungan dan komunikasi, bagi aparat Komando kewilayahan semua orang adalah kawan dan teman, tidak ada istilah musuh dalam kamus kami sebagai aparat teritorial, dengan menjalin hubungan baik dengan para tukang Ojek diharapkan dapat saling berkomunikasi dan bertukar informasi (San/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia