Tiga Penadah dan Dua Tersangka Digiring Ke Mapolsek Metro Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, January 9, 2017

Tiga Penadah dan Dua Tersangka Digiring Ke Mapolsek Metro Tangerang


Lensacomando.com - Tiga orang penadah dan dua tersangka pencurian motor terpaksa di giring ke Mapolsek Metro Tangerang setelah di tangkap  Tim buser  atas kelakuannya mencurian motor di parkiran. Tiga penada itu masing - masing S, W, dan E. Sedangkan dua tersangka  pencuri roda dua sampai Senin (9/1/2017)dini hari. Aryanto asal Palembang kelahiran 5 okt 1995 bersama rekannya, Yadi  Saputra (21th)

Sampai saat ini masih  di tahan di Polsek Metro Tangerang.
Menurut keterangan Wakapolres Metro Tangerang AKBP Erwin mengatakan, ke dua tersangka  ini masing -masing Aryanto dan Yadi Saputra sebelum di tangkap oleh anggota kami ada laporan dari warga setempat, bahwa pemuda tersebut sudah sering melakukan pencurian bermotor dengan cara mengunakan kunci leter T. Di Kampung Cipete Gajahmada,  Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Sementara itu Kapolsek Tangerang Kota Kompol Ewo Samono SH, menyampaikan  pelaku ini sudah sering kali melakukan pencurian bermotor di wilayah hukum Polres Metro Tangerang, yaitu Wilayah hukum Polsek Jatiuwung, Polsek Tangerang Kota dan Polsek Karawaci." Pelaku ini  dengan Modus Operandi mengambil sepeda motor yang sedang di parkir di depan rumah maupun pakir di pinggir jalan. ujar Kapolsek Kompol Ewo Samono, SH, kepada wartawan.

Dari hasil penangkapan itu polisi menyita barang bukti berupa kunci leter T, satu Air Soft Gun Jenis FN Kalber 9 mm, 2 sajam jenis batik, gerinda, tang. 
Sedang barang yang ditemukan yaitu, 3 dompet, chager laptop, jam tangan, 8 unit motor dan 8 hendphone. (San/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia