Satgas Pamtas Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad Raih Juara 1 Bola Voly Hari Sumpah Pemuda di Boven Digoel - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, November 9, 2016

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad Raih Juara 1 Bola Voly Hari Sumpah Pemuda di Boven Digoel

divoen digoel

Lensakomando.com -  Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis  413/6/2 Kostrad berpartisipasi mengikuti berbagai kompetisi olah raga yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Kompetisi tersebut diantaranya, kejuaraan Sepak Bola yang diikuti 16 klub yang ada di Kabupaten Boven Digoel, kejuaraan Bola Voly tingkat putra dan putri, dimana untuk putra diikuti 12 klub dan untuk putri diikuti 10 klub yang ada di Kabupaten Boven Digoel serta  kejuaraan kreasi seni tingkat Kabupaten Boven Digoel.

Dansatgas Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad mengatakan, keikut sertaan Satgas  Pamtas Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad dalam kompetisi ini, selain untuk memperingati hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016, juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri antara TNI dan rakyat, mempererat  rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda sekaligus untuk meningkatkan prestasi olah raga di daerah kabupaten Boven Digoel.

Tim Bola Voly putra Satgas Yonif Mekanis 413/6/2 Kostrad berhasil meraih juara I pada kejuaraan Bola Voly putra,  sedang pemberian piala dilakukan pada saat penutupan kompetisi olah raga yang secara resmi ditutup oleh Bupati Boven Digoel Bapak Benediktus Tambanop SSTP, pada hari Senin 7 November 2016 yang dihadiri oleh Muspida dan Dansatgas Mayor inf Arif Munawar. (Ril/San)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia