Lomba Tembak di Lapangan Den Arhanud Rudal 003 Kodam Jaya, Rebutkan Piala Bupati Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, November 19, 2016

Lomba Tembak di Lapangan Den Arhanud Rudal 003 Kodam Jaya, Rebutkan Piala Bupati Tangerang

Lensakomando.com - Kejuaraan Menembak Terbuka Se Indonesia Bupati Tangerang Cup V 2016 resmi dibuka oleh wakil Bupati H. Hermansyah pada 19 - 20 November 2016 di lapangan tembak Detasement Arhanud Rudal 003 Kodam Jaya Cikupa, Sabtu (19/11).

Kejuaraan menembak terbuka ini menggunakan senapan angin metal silhoute, senapan big bore & pistol yang terbagi menjadi beberapa jarak yang dilombakan.

Kejuaran ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah dalam sambutannya Wakil Bupati Tangerang mengatakan Olah Raga menembak adalah olah raga yang baik untuk menjaga kesetabilan tubuh, konsentrasi dan melatih kesabaran.

Hj Anton SH MM selaku ketua pengcab Perbakin dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai ajang silaturahmi penembak dan juga menjadi pengalaman yang baik untuk para penembak. Semangat menjunjung tinggi sportifitas harus dilakukan, sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu seusai meresmikan Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah bersama Dandim 0506/Tgr Lekol Inf. Achlruddin menperagakan menembak dengan jarak 100 m dan hasil tepat pada sasaran yang dilakukan oleh dua penembak itu. (Gal)


Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia