Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Datangi Lokasi Penyerangan Tiga Anggota Polres Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, October 20, 2016

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Datangi Lokasi Penyerangan Tiga Anggota Polres Tangerang


Lensakomando.com - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendatangi lokasi penyerangan tiga anggota Polres Metro Tangerang, Cikokol, Kamis (20/10/2016).

Didampingi Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, Arief mengatakan, pasca penyerangan polisi oleh seorang pria yang diduga teroris, pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan di seluruh wilayah Kota Tangerang.

"Ini sangat memprihatinkan bagi kita. Seluruh aparatur pemda, camat dan lurah sudah saya instruksikan untuk melakukan patroli bersama kepolisian dan mewaspadai lingkungannya," kata Arief.

Meski diminta meningkatkan kewaspadaan, Arief mengimbau agar masyarakat tetap tenang.

"Polisi sudah mengerahkan seluruh sumber dayanya untuk menangani kasus ini," jelasnya.

Terkait dengan antisipasi pelaku teroris, Arief menyatakan, pemkot tangerang sering melakukan razia dan operasi yustisi. Namun demikian, kewaspadaan harus ditingkatkan, terutama wilayah perbatasan.

"Dari informasi yang saya terima, pelakunya berasal dari luar Kota Tangerang. Ini yang menjadi perhatian kita karena daerah lintasan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria menyerang tiga anggota Polres Metro Tangerang. Peristiwa tersebut terjadi saat petugas menegur pria tersebut lantaran menempelkan stiker bergambar lambang ISIS di pos lalu lintas. 

Dari lokasi kejadian, Tim Gegana Polda Metro Jaya menemukan dua benda diduga bom dan pakaian anti bom.(Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia