Serma Maryono dan Serda Wanto Latih Baris Berbaris Pegawai Kecamatan Periuk - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, October 21, 2016

Serma Maryono dan Serda Wanto Latih Baris Berbaris Pegawai Kecamatan Periuk


Lensakomando.com - Anggota Koramil 18/Jatiuwung Kodim 0506/Tgr  Serma Maryono dan Serda Wanto latih pegawai kec.periuk Peraturan Baris Berbaris (PBB) untuk meningkatkan displin di halaman kantor kec.periuk, Kota Tangerang, jumat (21/10).

Kegiatan latihan PBB yang di laksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan Pegawai Kec. Periuk yang mana di harapkan mampu menjadi contoh dalam sikap, perilaku dan dapat mengayomi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat periuk Rudi Haryadi mengatakan  bahwa  pegawai negeri Sipil  harus memiliki disiplin yang bagus.

Adapun latihan baris berbaris ini diikuti oleh peg kecamatan periuk yang berjumlah 40 orang terdiri dari staf kecamatan periuk, lurah se-Kec. Periuk dan Staf Kelurahan.

Sementara itu Serma Maryono mengatakan bahwa kunci dari PBB adalah kekompakan, Keseragaman dan semangat, bila tiga hal itu bisa di laksanakan maka baris berbaris akan terlihat rapih dan bagus.

"Untuk dapat sampai ke fase baris berbaris yang sempurna maka yang terpenting adalah harus melakukan latihan secara ikhlas dan fokus" tambahnya.(Ril/San)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia