HUT Korem 052/Wkr ke 18 Terlihat Sinegritas TNI Polri - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, October 29, 2016

HUT Korem 052/Wkr ke 18 Terlihat Sinegritas TNI Polri

Lensakomando.com - Syukuran HUT Korem 052/Wkr ke-18, sekaligus santunan anak yatim dan warakawuri serta pembagian door prize di Makorem 052/Wijayakrama Jl Boulevard Kelapa Dua, Tangerang. Sabtu (29/10).

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan SE.MM mengatakan saat ini Korem 052/Wijayakrama sudah 18 tahun tentunya ini sebagai sarana  introspeksi diri dan mengevaluasi diri sehingga untuk kedepan tugas-tugas dari komando atas bisa lebih baik dan lebih sempurna dari apa yang sudah kita lakukan.

Ditambahkan, yang kedua kita bersyukur pada ulang tahun yang ke-18 ini semua tugas-tugas yang telah diberikan kepada Korem 052/Wijayakrama bisa berjalan dengan baik sehingga bisa memberikan kontribusi kepada Kodam, TNI AD dan juga Republik Indonesia untuk menjaga keutuhan, kesatuan dan keamanan NKRI, termasuk pengamanan VVIP yang merupakan simbol negara Presiden dan Wakil presiden sampai dengan saat ini bisa dilaksanakan dengan baik dan kedepan harus lebih baik lagi karena kita bersinegri dengan semua unsur.

Setelah itu acara dilanjutkan
hiburan dan pengundian door prize dengan bermacam-macam hadiah seperti Magicom, Kipas Angin, Setrika, Sepeda, Kulkas dan Grand Prize Sepeda Motor.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Metro Tangerang, Kapolresta Tangerang, Wakil Walikota Tangsel, Komandan Satuan Radar 211/Tanjung Kait, Dandim 0502/JU, Dandim 0503/JB, Dandim 0506/Tgr, serta para Danramil, Ibu Persit dan Tamu undangan lainnya. (San/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia